PAI Kecamatan XIV Koto Berikan Pembinaan Dan Penyuluhan Ke SMPN 13 Mukomuko

PAI Kecamatan XIV Koto Berikan Pembinaan Dan Penyuluhan Ke SMPN 13 Mukomuko

Mukomuko (Inmas), Dalam rangka menciptakan generasi yang berakhlakul karimah beberapa hari yang lalu PAI Non PNS Kec. XIV Koto dengan didampingi Ketua Kelompok Kerja Pokja Aang Kunaufi, S.Pd melakukan pembinaan dan penyuluhan terhadap siswa/i SMPN 13 Mukomuko. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh siswa-siswi dari kelas VI s/d kelas XV bertempat di lapangan SMPN 13 Lubuk Sanai.

Pembinaan kepada siswa siswi SMPN 13 Ini merupakan salah satu program dari PAI Kec. XIV Koto yang sudah diagendakan, penyuluhan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada siswa/i SMPN 13 agar jangan sampai terjebak kedalam pergaulan yang tidak baik, seperti narkoba, minum-minuman keras dan sebagainya yang dapat merusak masa depan mereka.

Ketua Pokja Aang Kunaufi.S.Pd mengatakan bahwa anak-anak dengan dengan tingkat SMP merupakan masa mereka mencari jati diri dan cenderung labil dalam menentukan setiap tindakannya maka dari itu kita wajib selalu mengingatkan dan mengarahkan ke arah yang baik dan positif jangan sampai mereka salah langkah.

Selain itu Kepala SMPN 13 Sugiman, M.TPd mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak PAI yang telah memberikan penyuluhan ini karena hal ini sangat membantu pihak sekolah dalam membangun karakter siswa/i di SMPN 13. Sugiman Berharap kegiatan ini dapat berlanjut setiap bulannya. (tisna)

Bagikan :