Untuk mewujudkan PAI Yang Berkompetensi Ka.KUA Bina PAI Non PNS Melalui Rapat Bulanan

Untuk mewujudkan PAI Yang Berkompetensi Ka.KUA Bina PAI Non PNS Melalui Rapat Bulanan

Rejang Lebong (Inmas) -- Rapat penyuluh Agama Islam Non PNS, Di Kantor KUA, Kecamatan Binduriang ini berlangsung hikmat, yang dilaksanakan pada hari kamis tanggal 17 Januari 2018. Rapat ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Urusan Agama KUA Kecamatan Binduriang,  Darwis, S. Ag. Serta staf jajaran KUA Binduriang.

Dalam rapat ini, Kepala KUA, Darwis, S.Ag. Lebih menekankan tentang shalat berjamaah di setiap masjid-masjid, yaitu di Kecamatan Binduriang, serta mengharapkan agar PAI Non PNS dan KUA Binduriang agar selalu bisa bekerja sama dalam melaksanakan tugas agar niat menyampaikan pentingnya kewajiban shalat berjamaah di masjid-masjid di Kecamatan Binduriang.

Dalam hal ini juga, Ketua Penyuluh Agama Islam Non PNS, Eko Exstrada, S.Pd. I, Menyampaikan tentang seluruh hasil kegiatan Penyuluh Agama Islam Non PNS yang dilaksanakan di lima Desa Kecamatan Binduriang, yang di nilainya berjalan dengan baik, walaupun masih banyak menemukan kesulitan- kesulitan  dalam melaksanakan kegiatan Majlis Ta’lim.

Selain itu juga Erdison, S. Kom. I Selaku PAI Binduriang menyampaikan tentang keperihatinannya terhadap sikap masyarakat yang berada di Desa Kampung Jeruk, Kecamatan Binduriang. Yang di nilainya masyarakat sekitar kurangnya  kepedulian tentang kegiatan Majlis Ta’lim yang dilaksanakan setiap minggunya, Beliau juga menghibau agar kiranya pihak pemerintahan desa berserta jajarannya, Turut andil dalam mensukseskan kegiatan majlis ta’lim yang di laksanakan di kecamatan Binduriang.(Eko)

 

Bagikan :