Kadis Dikbud Dukung Penuh Pelaksanaan UNBK di Madrasah

Kadis Dikbud Dukung Penuh Pelaksanaan UNBK di Madrasah

Mukomuko (Inmas), Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Mukomuko H. Saburdi, MM menyambut dan mendukung secara penuh rencana pelaksanaan ujian nasional dilingkungan madrasah sengan menggunakan sistem komputer yang dikenal dengan sistem Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).

Dalam sambutannya pada acara pembukaan kegiatan bimtek bagi proktor dan teknisi UNBK pada madrasah, Kadis Dikbud merasa bangga atas komitmen Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko beserta jajarannya untuk melaksanakan UNBK ditingkat Madrasah Tsanawiyah (MTS) dan Madrasah Aliyah (MA) baik Madrasah Negeri maupun Madrasah Swasta.

“Saya mengucapkan terima kasih dan merasa bangga kepada jajaran madrasah dilingkuingan Kantor Kemenag kabupaten Mukomuko yang telah berkomitmen dan sungguh-sungguh dalam mempersiapkan UNBK tahun 2018 ini, semoga pelaksanaan UNBK dilingkingan madrasah tahun ini berjalan lancar dan sukses dan menghasilkan output yang berkualitas,” ungkapnya.

Sementara itu Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kepala Dinas Dikbud dalam acara pembukaan Bimtek bagi proktor dan teknisi UNBK dilingkungan madrasah se-Kabupaten Mukomuko. (Tisna)

Bagikan :