KUA Pondok Kelapa Benteng Ajak Remaja Sebagai Agen Perubahan

KUA Pondok Kelapa Benteng Ajak Remaja Sebagai Agen Perubahan

Bengkulu Tengah (Inmas)- Bertempat di masjid Muttaqin desa pasar pedati kecamatan Pondok Kelapa pada Minggu (14/01/2018) kepala KUA kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah Mintarno, SHI, MHI mengajak remaja di kecamatan Pondok Kelapa sebagai agen-agen perubahan.

 

    Hal ini disampaikan oleh kepala KUA pada saat mengisi acara pertemuan perdana forum Remaja Islam Masjid (RISMA) se-kecamatan Pondok Kelapa.

    Dalam acara yang dihadiri oleh ustadz Aa Syafaat, S. Pd. Abdul Karim, ST. Selaku pembina dan perwakilan remaja islam masjid dari 17 desa se-kecamatan Pondok Kelapa, Mintarno selaku salah satu pembina menyampaikan pentingnya peran pemuda di era globalisasi.

    Remaja dan pemuda memiliki peranan penting dalam mengisi dan mempertahankan perjuangan para pendiri bangsa dengan melakukan berbagai kegiatan positif dengan mengubah kebiasaan - kebiasaan negatif masyakat.

    Peran remaja sebagai agen perubahan sangatlah penting untuk keutuhan bangsa, karena denganremaja yang mengerti agama dan mengamalkannya maka remaja sebagai agen perubahan dapat terwujud.

    Kegiatan yang dilaksanakan oleh Forum RISMA Kecamatan Pondok Kelapa ini berjalan dengan baik serta bertujuan yang baik untuk menjaga marwah remaja yang lebih bermartabat. (Amin)

 

Bagikan :