Ka.Kemenag Benteng Bahas Persiapan Keberangkan CJH Bersama Pemda

Ka.Kemenag Benteng Bahas Persiapan Keberangkan CJH Bersama Pemda

Bengkulu Tengah (Inmas)- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah H. Sipuan, S.Ag.,MM sesaat sebelum menghadiri acara Pelepasan Perdana Pembagian Beras Sejahtera (Rastra) dihalaman Kantor Bupati Bengkulu Tengah menyempatkan diri untuk bersilaturahmi ke Sekretraris Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah, Rabu, 24 Januari 2018

 

    Kunjungan silaturrahmi ini langsung disambut oleh Sekretraris Daerah (Sekda) Kabupaten Bengkulu Tengah Muzakkir Hamidi, MM diruang kerjanya.

    Dalam pertemuan singkat itu ada beberapa pembahasan penting yang menjadi pokok pembicaraan diantarnya, membahas rencana rapat persiapan keberangkatan calon jamaah haji Benteng tahun 1439 H/2018 M.

    “Semua masih kita rencanakan, dan Alhamdulillah kedatangan kami disambut baik oleh pak Sekda, “Ujar Sipuan

    Terkait dengan rencana penentuan rapat persiapan keberangkatan calon jamaah haji Benteng tahun 2018 ini, itu masih kita diskusikan berama pihak Pemda, dan Insyaallah daam waktu dekat ini akan kita agendakan” tambah Sipuan

    Termasuk didalmnya membahas tindak lanjut dari dihapusnya Perda No 05 Tahun 2014 tentang wajib baca Al-Quran bagi siswa dan calon pengantin di Kabupaten Bengkulu Tengah.tutup Sipuan . (Bobi)

 

Bagikan :