Kepala Kantor Kemenag Apresiasi Inovasi MAN Manna

Kepala Kantor Kemenag Apresiasi Inovasi MAN Manna

Bengkulu Selatan (Inmas), Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan H.Arsan S Ibrahim.M.HI mengapresiasi inovasi penataan lingkungan yang dilakukan oleh Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Manna.

Dibawah pimpinan Dra.Dwi Sugilarwati.M.Pd MAN Manna ditata cantik dengan membuat tulisan MAN BS di halaman depan dengan material semen sehingga terlihat kokoh dan cantik yang dihiasi dengan bunga hias.

Disampaikan oleh Dwi bahwa penataan ini dilakukan agar MAN Manna dapat terlihat menarik jika terlihat oleh masyarakat yang kebetulan lalu lalang di depan MAN Manna.

"Lingkungan yang indah adalah daya tarik pertama yang kami suguhkan, agar Madrasah kami terlihat rapi dan menarik,sehingga yang melihat pun akan merasa senang," terang Dwi. 

Hal ini mendapat apresiasi positif dari Kepala Kemenag BS H.Arsan dan mengharapkan agar inovasi yang dilakukan oleh MAN BS dapat dicontoh pula oleh madrasah lain sehingga penampilan lingkungan madrasah tidak kalah cantik dengan sekolah-sekolah umum lainnya yang ada di Kabupaten Bengkulu Selatan.

"Dengan adanya inovasi seperti ini akan membangkitkan semangat anak-anak untuk segera ke Madrasah menimba ilmu," tambah H.Arsan. (Dina) 

Bagikan :