MIN 01 RL Salurkan Infaq Segenggam Beras ke Masyarakat

MIN 01 RL Salurkan Infaq Segenggam Beras ke Masyarakat

Rejang Lebong (Inmas), Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 01 Rejang Lebong (RL) salurkan infaq segenggam beras kepada masyarakat sekitar.

Kepala MIN 01 RL, Wawan Herianto, S.Pd.,MM beserta perwakilan guru MIN 01 RL dan mahasiswa PPL STAIN Curup menyalurkan infaq segenggam beras kepada wali murid dan masyarakat sekitar Madrasah, Sabtu (20/01).
Pada kesempatan tersebut, Wawan Herianto mengatakan “Infaq segenggam beras berasal dari siswa/siswi MIN 01 RL beserta dewan guru dan mahasiswa PPL STAIN Curup yang sebelumnya telah mengumpulkan infaq segenggam beras. Infaq segenggam beras merupakan salah satu program MIN 01 RL dalam upaya menjalin hubungan dan kepedulian terhadap sesama”.

Ditemui pada kesempatan tersebut ketua pelaksana program infaq segenggam beras, Roslaimurti, S.Pd.SD menjelaskan, “adapun infaq yang disalurkan pada hari ini yaitu satu kantong yang berisi 6 liter beras dan peralatan sekolah diantara pena, buku, pensil, dan penghapus yang dikemas dalam satu paket”.

Lebih lanjut Roslaimurti menambahkan, “Sebelum penyaluran infaq ini tim kami telah mengadakan survey untuk memastikan data penerima bantuan infaq segenggam beras ini”.

Kepala MIN 01 RL berharap semoga pemberian bantuan ini dapat diterima dengan baik walaupun jumlah tidak begitu besar tetapi diharapkan dapat membantu memenuhi kebetuhan yang ada. Melalui kegiatan ini juga diharapkan dapat menjalin hubungan baik antara MIN 01 RL dengan masyarakat sekitar. (Randi)

Bagikan :