Ajarkan Kepedulian, Ajak Siswa RA Perwanida Santuni Korban Kebakaran

Ajarkan Kepedulian, Ajak Siswa RA Perwanida Santuni Korban Kebakaran

Bengkulu (Inmas) - Sebagai salah satu wujud kepedulian kepada sesama Umat Islam, Raudhatul Athfal (RA) Perwanida Arga Makmur memberikan santunan kepada salah satu siswa RA Perwanida  yang tempat tinggalnya menjadi korban kebakaran.

Sebagaimana diungkapkan Kepala RA Perwanida Arga Makmur, Budianti, S.Pd.I, Sabtu, 20 Januari 2018   bahwa pemberian santunan ini dilakukan sebagai salah satu wujud kepedulian sosial kepada masyarakat yang mendapatkan musibah.

Disamping itu, ditambahkan Budiyanti bahwa pemberian bantuan korban kebakaran ini juga dilakukan sebagai upaya untuk memberikan pembelajaran secara langsung kepada siswa-siswi RA Perwanida agar dapat saling penduli dan bahu membahu kepada sesame yang membutuhkan.

“Secara tidak langsung pemberian santunan kepada korban kebakaran ini diharapkan dapat menjadi sebuah pembelajaran kepada siswa-siswi kami agar dapat saling peduli dan memberi kepada orang lain yang membutuhkan” Tutur Budiyanti.

Penyerahan bantuan dilakukan langsung oleh Kepala RA Perwanida bersama dengan salah satu siswa RA Perwanida dan diterima secara langsung oleh siswa yang rumahnya menjadi korban kebakaran. (Ribowo)

 

Bagikan :