Sekdes Desa Tunggang Serahkan Bantuan Kepada Siswa/i MIN 3 MM

Sekdes Desa Tunggang Serahkan Bantuan Kepada Siswa/i MIN 3 MM

Mukomuko (Inmas), Pada hari Senin 22 Januari 2018, MIN 3 Mukomuko mendapat kunjungan dari Pemerintah Desa Tunggang Kecamatan Pondok Suguh. Kunjungan ini dalam rangka penyerahan santunan dari masyarakat Desa Tunggang bagi anak yatim atau piatu yang ada di MIN 3 Mukomuko.

Penyerahan santunan ini diwakili oleh Sekdes Tunggang Andi Susanto. Dalam kesempatannya beliau menyampaikan pesan kepada siswa penerima santunan agar dapat menggunakan uang tersebut untuk keperluan yang penting dan bermanfaat, terutama untuk kebutuhan sekolahnya.

“Gunakan uang untuk beli kebututuhan sekolah ya seperti sepatu, tas dan buku,” tutur Andi kepada siswa penerima bantuan.

Selaku Kepala Madrasah MIN 3 Mukomuko Parhatun, M.Pd.I mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Desa dan masyarakat Desa Tunggang atas santunan ini karena dengan adanya bantuan ini cukup membantu untuk memenuhi kebutuhan anak anak Min 3 Mukomuko yang sudah yatim atau piatu

Parhatun berharap semoga kerjasama yang baik ini dapat terus terjaga sampai seterusnya sehingga mampu meringankan beban anak-anak MIN 3 yang kurang mampu. (tisna)

Bagikan :