MIN 2 BU Bersama Puskesmas Ketahun Lakukan Suntik Vaksin

MIN 2 BU Bersama Puskesmas Ketahun Lakukan Suntik Vaksin

Bengkulu (Inmas) - Sebagai salah satu upaya mencegah sejak dini adanya penyakit, Madrasah Ibtidayah Negeri (MN) 2 Bengkulu Utara bekerjasama dengan Puskesmas Kecamatan Ketahun melakukan suntik vaksin kepada seluruh siswa-siswi.

Hal ini dibenarkan Kepala MIN 2 Bengkulu Utara, Sarmidan, S.Pd usai menyaksikan langsung proses pemberian suntik vaksin kepada salah satu siswi MIN 2 Bengkulu Utara, Selasa, 23 Januari 2018.

Dikatakan Sarmidan bahwa pemberian suntik vaksin ini merupakan salah satu program dari MIN 2 Bengkulu Utara dengan melibatkan Pihak Puskesmas Kecamatan Ketahun yang bertujuan untuk mencegar penyebaran penyakit kepada siswa-siswi di MIN 2 Bengkulu Utara.

Lebih lanjut Sarmidan mengatakan bahwa pemberian suntik vaksin ini dilakukan secara menyeluruh kepada semua siswa-siswi mulai dari siswa kelas 1 sampai siswa kelas 6 yang dilakukan secara bertahap.

Sarmidan berharap dengan adanya pemberian suntik vaksin ini, seluruh siswa-siswi di MIN 2 Bengkulu Utara bisa terhindar dari berbagai penyakit yang nantinya bisa membahayakan kesehatan siswa-siswi MIN 2 Bengkulu Utara.

Tidak Lupa Sarmidan juga mengucapkan terima kasihi kepada Pihak Puskesmas Ketahun atas batuan dan kerjasamanya untuk menciptakan siswa-siswi MIN 2 Bengkulu Utara terhindar dari penyakit. (pw)

Bagikan :