Ajarkan Siswa Kepedulian, RA Perwanida Kemenag BU Kunjungi Panti Asuhan Amanah

Ajarkan Siswa  Kepedulian, RA Perwanida Kemenag BU Kunjungi Panti Asuhan Amanah

Bengkulu (Inmas) - Salah satu upaya dalam mengajarkan siswa-siswi untuk saling peduli terhadap sesame, Raudhatul Athfal (RA) perwanida Arga Makmur yang berada dibawah naungan Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara mengungjungi Panti Asuhan Amanah.

Kegiatan yang menjadi salah satu program RA Perwanida Arga Makmur dalam mengembangkan wujud kepedulian terhadap sesame ini dilakukan pada Sabtu, 20/1/2018.

Kepala RA Perwanida Arga Makmur, Budianti, S.Pd.I menuturkan bahwa kunjungan ke Panti Asuhan Amanah dilakukan dengan tujuan untuk menanamkan sejak dini jiwa sosial dalam bermasyarakat.

“Menanamkan jiwa sosial dalam bermasyarakat sejak dini kepada anak-anak sangatlah penting, salah satunya dengan melakukan kunjungan ke panti asuhan yang ada di kecamatan Kota Arga Makmur, Karena dengan melakukan kunjungan secara langsung tentunya akan membuka pola piker anak-anak itu sendiri” Tutur Budiyanti.

Budiyanti menambahkan bahwa dalam kunjungan tersebut pula dirinya berharap menjadi awal terjalinya silaturahmi  untuk dapat mempererat tali persaudaraan, tentunya sebagai sesama muslim yang sudah menjadi kewajiban untuk saling berbagi.

Terakhir Budianti berharap kunjungan dan silaturahmi ke Panti Asuhan ini kedepanya bisa menjadi awal yang baik bagi kita bersama dalam mencapai tujuan hidup. (pw)

Bagikan :