Ka. KUA Batik Nau BU Hadiri Musrembangcam

Ka. KUA Batik Nau BU Hadiri Musrembangcam

Bengkulu (Inmas) - Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Batik Nau, H. Mulyani, MS, MHI menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan Kecamatan (MUSREMBANGCAM) Kecamatan Batik Nau Kabupaten Bengkulu Utara.

Musrembang yang dilaksanakan di aula serba guna Kantor Camat Batik Nau ini dibuka oleh Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, SE. Selain itu Acara Musrembangcam juga dihadiri oleh Anggota DPRD Bengkulu Utara, Buyung Satria, SH, Kapolsek Batik Nau bersama anggota, Babinsa Kecamatan Batik Nau, serta kades se-Kecamatan Batik Nau.

Camat Batik Nau, Suryadi, SSTP, M.Si dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya akan membahas secara tuntas setiap item yang disampaikan melalui musrembangcam ini dan akan memilah usulan yang menjadi skala prioritas dan selanjutnya akan dibawa ke Musrembang Kabupaten.

Sementara itu, Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, SE dalam sambutanya berharap kepada Musrembangcam ini nantinya bisa menghasilkan usulan-usulan yang menjadi kebutuhan dalam masyarakat, terutama yang menjadi prioritas utama dalam meningkatkan taraf ekonomi masyarakat.

Di sisi lain, Kepala KUA Kecamatan Batik Nau, H. Mulyani. MS, M.Hi mengharapkan dengan adanya musrembangcam ini kedepannya bisa menjadi awal bagi masyarakat dalam melakukan perubahan, terutama dalam peningkatan kesejahteraan hidup. “Mudah-mudahan Musrembangcamini merupakan salah satu langkah awal menuju perubahan yang lebih baik dan meningkatkan taraf kehidupan masyarakat di kecamatan Batik Nau” tutup H. Mulyani. (pw)

Bagikan :