Ka KUA Curup Timur Bersama Lintas Sektoral Hadiri Pertemuan CJH 2018

Ka KUA Curup Timur Bersama Lintas Sektoral Hadiri Pertemuan CJH 2018

Rejang Lebong (Inmas) -- Sejumlah instansi lintas sektoral se-Kecamatan Curup Timur termasuk juga dalam hal ini Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Curup Timur Ahmad Firdaus,S.Ag juga turut menghadiri forum pertemuan Calon Jama’ah Haji 2018 dan sekaligs pembentukan pondok istito’ah, Selasa (23/1).

Kepala KUA Curup Timur Ahmad Firdaus,S.Ag  mengatakan, dirinya bersama instansi lintas sektoral lainnya yang ada di Kecamatan Curup Timur  antusias menyukseskan perhelatan forum pertemuan dengan Calon Jama’ah Haji (CJH) asal Kecamatan Curup Timur.

Menurutnya, suatu panggilan hati nuraninya untuk terus bekerjasama dan bersinergi dalam hal dan bentuk apapun selagi kegiatan tersebut memiliki manfaat positif dan berguna bagi masyarakat Kecamatan Curup Timur, agama, bangsa dan Negara.

"Saya atas nama instansi KUA Curup Timur turut serta hadir dalam forum pertemuan penting dengan Calon Jama’ah Haji (CJH) Rejang Lebong dari Curup Timur ini. Selain acara forum pertemuan ini, juga sekaligus pembentukan dan peresmian pondok istito’ah merupakan tempat peristirahatan bagi kalangan CJH. Acara ini cukup sederhana dan memiliki kesan positif bagi semua lapisan masyarakat Curup Timur karena juga  dihadiri aparatur pemerintah Kecamatan meliputi, Camat, Danramil, Kepala Puskesmas dan segenap Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat se-Kecamatan,” jelas Firdaus. (Aditya)

Bagikan :