Pastikan Kualitas Pembangunan RKB Madrasah, Kepala KanKemenag MM Langsung Cek Fisik

Pastikan Kualitas Pembangunan RKB Madrasah, Kepala KanKemenag MM Langsung Cek Fisik

Mukomuko (Inmas), Pada hari Senin tanggal 22 Januari 2018 sekitar pukul 10.45 WIB Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) kabupaten Mukomuko Dra. H. Ajamlaus, MH melakukan pengecekan langsung kelapangan terhadap pembangunan Ruang Kelas Belajar (RKB) Madrasah Tsanawiyah Swasta Lubuk Pinang.

Pengecekan ini bertujuan untuk memastikan apakah pembangunan RKB tersebut berkualitas sesuai dengan kontrak yang disepakati antara kontraktor dan pihak madrasah.

Pembangunan RKB ini merupakan bantuan dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi Bengkulu tahun 2017 yang lalu sehingga perlu dimanfaatkan dengan baik agar tidak terjadi penyimpangan dalam pelaksanaan pembangunannya.

Dari hasil pengecekan yang dilakukan oleh Kepala Kantor Kemenag Mukomuko tersebut, hasilnya cukup memuaskan karena RKB yang dibangun sesuai dengan rencana dan kontrak yang ada, artinya fisik RKB yang dibangun sudah hampir rampung dan Insya Allah dalam waktu dekat RKB tersebut akan dimanfaatkan untuk kegiatan Belajar Mengajar.

Kepala Kantor Kemenag Mukomuko juga berharap agar RKB yang baru ini segera dimanfaatkan dengan baik dan dapat dipelihara kebersihan dan keindahannya demi kenyamanan dan keamanan siswa dalam mengikuti kegaiatan belajar pintanya. (Tisna)

Bagikan :