H. Ajamalus : “Madrasah Adalah Pendidikan Agama dan Syarat Dengan Nilai Agama”

H. Ajamalus : “Madrasah Adalah Pendidikan Agama dan Syarat Dengan Nilai Agama”

Mukomuko (Inmas), “Madrasah adalah sebuah lembaga pendidikan Agama dan sarat dengan nilai-nilai Agama, MULIA tapi berat untuk menjaganya”, hal ini disampaikan Kepala Kemenag Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH pada saat memberikan amanah dalam kegiatan Upacara Bendera di MAN 2 Mukomuko.

Dikatakan H. Ajamalus bahwa sebagai siswa/i yang sedang menempuh pendidikan di sebuah lembaga pendidikan yang syarat dengan nilai nilai Agama sudah seharusnya dijaga semua itu dengan baik, begitu juga para dewan guru dan staf harus memberikan contoh yang baik pula terhadap siswa/i yang ada di MAN 2 Mukomuko.

Kepala Kemenag juga mengintruksikan kepada semua jajaran dan siswa siswa untuk menjaga moral dan sifat kita yang selalu diawasi oleh masyarakat.

“Lembaga pendidikan Agama ini akan sulit untuk kita membangunnya kembali jika sudah tercoreng dimata masyarakat, oleh karena itu saya tidak mau mendengar ada berita berita negatif yang dapat mencoreng nama baik MAN 2 Mukomuko dan Kementerian Agama,” tegasnya.

Dengan tegas Kepala Kemenag tidak segan-segan untuk memberikan sanksi tegas kepada siapa saja baik siswa guru maupun staf yang telah mencoreng nama baik Kementerian Agama.

“Saya sangat berharap seluruh keluarga Kementerian Agama mampu menjadi contoh dan tauladan yang baik bagi masyarakat,” harapnya. (Tisna)

Bagikan :