Kepala KUA Kecamatan Pondok Suguh Hadiri Syukuran Gedung Kantor Desa Tunggang

Kepala KUA Kecamatan Pondok Suguh Hadiri Syukuran Gedung Kantor Desa Tunggang

Mukomuko (Inmas), Kamis (18/01) Pukul 14.00 WIB Kepala KUA Kecamatan  Pondok Suguh Drs. H. Sumardi, M.Pd menghadiri acara syukuran atas selesainya rehab berat Kantor Kepala Desa Tunggang. 

Kegiatan ini mengawali penempatan Kantor Desa Tunggang yang baru selesai direhab dengan menggunakan anggaran ADD tahun 2017.

Adapun Kantor Desa ini terdiri dua lantai. Lantai dasar untuk ruang pertemuan dan perpustakaan desa sedangkan lantai dua digunakan untuk ruangan Kepala Desa, BPD, Perangkat Desa dan Adat sesuai dengan kebutuhan.

Dalam kesempatan ini Kepala KUA Kec. Pondok Suguh menyampaikan selamat kepada Kepala Desa dan segenap perangkat desa atas pemanfaatan gedung baru ini semoga dapat meningkatkan semangat dan desiplin kerja serta dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan layanan.

Ditambahkan Kepala KUA bahwa beliau berharap mudah-mudahan gedung ini dalam waktu dekat dapat melengkapi sasprasnya dan menjaga kebersihan dan kenyaman dilingkungan kantor ini dan segala bentuk pelayanan akan berjalan dengan baik. (tisna)

Bagikan :