KUA Bermani Ulu Ajak Puskesmas Air Pikat Masuk Tim Lintas Sektoral Kecamatan

KUA Bermani Ulu Ajak Puskesmas Air Pikat Masuk Tim Lintas Sektoral Kecamatan

Rejang Lebong (Inmas) -- Kepala KUA Kecamatan Bermani Ulu Samijan, S.Ag, MHI Kunjungi Puskesmas Air Pikat Kecamatan Bermani Ulu untuk  bersilaturahim dan saling berkoordinasi, Senin (22/01).

Dalam kesempatan tersebut Kepala KUA Kecamatan Bermani Ulu diterima Kepala Upt Puskesmas Air Pikat Aandrah, S.Kep diruang kerjanya. Kegiatan silaturahim ini dalam rangka untuk mengajak Ka. Upt Puskesmas Air Pikat untuk ikut andil bersama sama masuk dalam tim Lintas Sektoral.

Samijan mengatakan untuk membuat suatu kegiatan kita perlu tim yang solid untuk bekerjasama dalam mengangkat sebuah kegiatan besar, kita bisa melangkah bersama dan membuat suatu program dalam memajukan masyarakat Kecamatan Bermani Ulu tentunya, beberapa waktu yang lalu kami telah berdiskusi dengan Camat Bermani Ulu dan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Kecamatan Bermani Ulu untuk membicarakan tim Lintas Sektoral ini,  ujar Samijan.

Lanjut Samijan, dalam kegiatan tim nanti akan kita setting jadual untuk bisa turun ke masyarakat dan ke sekolah sekolah untuk mengadakan penyuluhan tentang kesehatan, hukum, keagamaan, sosial dan lainnya. Kita bisa bagi tugas sesuai dengan bidang kita masing masing agar masyarakat sadar Hukum, sadar pentingnya kesehatan, sadar akan tanggung jawabnya sebagai orang tua dan sadar bahwa ia adalah sebagai khalifah fil ardhi, pungkasnya.

Aandrah menyambut baik akan tim ini dan ia bersedia untuk ikut andil dalam menyukseskan kegiatan dalam menjadikan masyarakat Kecamatan Bermani Ulu yang sejahterah lahir dan bathin, mempunyai akhlak yang mulia serta menjadikannya tubuh yang sehat dan kuat agar bisa mendukung program pemerintah Kabupaten rejang lebong termasuk visi Rejang lebong menjadikan masyarakat Rejang Lebong yang relegius, dan khusus dalam bentuk kesehatan ia siap untuk membantu, ujarnya. (Sm)

Bagikan :