Ka. KUA Selupu Rejang R/L Hadiri Peresmian PAUD

Ka. KUA Selupu Rejang R/L Hadiri Peresmian PAUD

Rejang Lebong (Inmas) -- Kepala Kantor Urusan Agama, Kabupaten Rejang Lebong Kecamatan Selupu Rejang, Drs. Ramadan menghadiri peresmian gedung Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), di Desa Suban Ayam pada Jum'at, 19/18 pukul 09.00 WIB. 

Acara tersebut dihadiri oleh : Fitri Hertika Sari Hijazi, SE sebagai TP-PKK Kabupaten Rejang Lebong, Zainal, S.Sos sebagai Camat Kecamatan Selupu Rejang, Drs. Ramadan sebagai Kepala KUA Kecamatan Selupu Rejang, Inbu Hajar sebagai Kepala Desa Suban Ayam dan dewan guru.

Sumber dana dari pembangunan gedung PAUD tersebut dari Pemerintah Daerah. PAUD tersebut diberi nama Al-Izzah. Luas bangunan 4x8 meter persegi. Dilengkapi langsung sarana prasarana bermain anak.

Dalam sambutannya, Fitri menyampaikan harapannya, supaya warga setempat mau menyekolahkan anaknya di PAUD Al-Izzah. Warga tidak malah memilih sekolah yang jauh, tetapi diharapkan bisa memajukan sekolah yang sudah tersedia, jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ibnu Hajar sebagai Kepala Desa Suban Ayam, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah yang telah memberikan dana untuk pembangunan sarana Pendidikan di Desa kami ini, ujarnya. 

Harapannya, seluruh jajaran yang hadir seperti, Camat, Kepala KUA, Pemerintahan Desa turut aktif mendukung kegiatan pendidikan di PAUD Al-Izzah tersebut. (Febri)

Bagikan :