Momen Pengajian Bulanan, PAI Curup Timur Dipercaya Wabup RL Sebagai MC

Momen Pengajian Bulanan, PAI Curup Timur Dipercaya Wabup RL Sebagai MC

Rejang Lebong (Inmas) -- Pada momentum pengajian bulanan rutin yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong dengan melibatkan juga berbagai leading sektor pada kemarin Jum’at (19/1), salah satu Penyuluh Agama Islam (PAI) Non PNS Curup Timur mendapat amanah langsung dari Wakil Bupati Rejang Lebong sebagai petugas MC (Master Of Ceremony).

Hal ini sebagaimana diungkapkan langsung Penyuluh Agama Islam (PAI) Non PNS Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong  unit kerja khusus Curup Timur bernama Mila Karmila mengatakan, sebagai amanah yang telah dimandatkan Wakil Bupati Rejang Lebong Iqbal Bastari,S.Pd,MM pada dirinya sebagai orang dipercayanya untuk menjadi petugas MC pada momentum pengajian bulanan Pemkab Rejang Lebong  tersebut.

“Alhamdulillah pada kemarin Jum’at (19/1) momen pengajian bulanan yang digelar Pemkab Rejang Lebong, saya sebagai PAI Non PNS disini diberi amanah mandat langsung dari Bapak Iqbal Bastari,S.Pd,MM  Wakil Bupati Rejang Lebong meminta saya sebagai petugas MC / Pembawa Acaranya. Acara pengajian bulanan ini juga melibatakan GOW (Gabungan Organisasi Wanita) yang di Ketuai Ibu Bupati Rejang Lebong,” ungkap Mila sapaan akrab PAI satu ini, Jum’at (19/1).

Terakhir Mila menuturkan, dirinya sangat bersyukur dan berterima kasih pada Pemkab Rejang Lebong telah memberikan kepercayaan pada dirinya untuk bisa tampil didepan publik didominasi kalangan birokrat dan istri-istri pejabat Rejang Lebong ini. (Aditya)

Bagikan :