Kepala Kantor Kemenag Mukomuko Menjadi Pembina Upacara di MAN 2 Mukomuko

Kepala Kantor Kemenag Mukomuko Menjadi Pembina Upacara di MAN 2 Mukomuko

Mukomuko (Inmas), Senin 22 Januari 2018 Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH dengan didampingi Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Darmanto, SHI melakukan inspeksi mendadak ke MAN 2 Mukomuko, sidak Kepala Kemenag dilakukan tepat Pukul 07:15 WIB Pada saat Siswa/i MAN 2 Mukomuko melakukan Persiapan Upacara Bendera.

Kedatangan Kepala Kemenag langsung disambut baik oleh Kepala MAN 2 Mukomuko Drs. Arman, M.Pd, dalam kegiatan Upacara tersebut Kepala Kemenag Mukomuko langsung menjadi pembina Upacara.

Dalam pembinaanya H. Ajamalus menyampaikan bahwa kunjungannya sengaja tidak memberitahu terlebih dahulu hal ini dikarenakan beliau ingin melihat secara langsung bagaimana proses Kegiatan Upacara Bendera Di MAN 2 Mukomuko.

“Saya lihat kegiatan upacara di MAN 2 Mukomuko ini berjalan dengan baik dan tertib, walaupun masih ada beberapa siswa yang masih terlambat mengikuti upacara, Kedepannya saya tidak mau lagi ada siswa/i yang terlambat dalam mengikuti kegiatan upacara bendera ini,” tegas H. Ajamalus.

Lebih lanjut H. Ajamalus juga menghimbau Kepada seluruh siswa/i MAN 2 Mukomuko untuk memeiliki komitmen diri dalam meningkatkan kesungguhan mengikuti proses belajar yang telah disusun oleh MAN 2 Mukomuko, namun selain itu harus ditunjang juga diluar jam sekolah seperti tugas yang diberikan oleh guru.

H. Ajamalus juga mengapresiasi atas prestasi yang telah diperoleh oleh MAN 2 Mukomuko selama ini, seperti Penghargaan Adiwiyata yang telah diproleh.

“Saya menghimbau Kepada seluruh siswa/i untuk menjaga prestasi ini semoga kedepannya MAN 2 Mukomuko semakin baik dan berprestasi lagi,” ungkapnya. (tisna)

Bagikan :