Kepala MIN 2 BS Ikuti Kegiatan Rakor Satker

Kepala MIN 2 BS Ikuti Kegiatan Rakor Satker

Bengkulu Selatan (Inmas), Beberapa waktu yang lalu Kepala MIN 2 Bengkulu Selatan Zannatun Naimah, M.Pd menghadiri Rapat Koordinasi awal tahun 2018 dan Evaluasi Anggaran tahun 2017 di Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu.

Kegiatan yang dibuka secara langsung oleh Ka. Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Drs. H. Bustasar, M.Pd ini juga dihadiri oleh seluruh Kepala Kemenag Kabupaten Kota, seluruh pimpinan satker mulai dari tingkat MIN (Madrasah Ibtidaiyah Negeri) hingga MAN (Madrasah Aliyah Negeri) serta pengelola keuangan se-Provinsi Bengkulu.

Dalam arahannya H. Bustasar mengingatkan jajaran Kemenag Kabupaten Kota dapat menjaga kualitas sarana dan prasarana kantor, tetap bersih dan rapi. Meningkatkan kemampuan/kualitas manajerial dalam penyusunan laporan keuangan, saling berkoordinasi antara Madrasah KUA dan Kemenag serta menjaga nama baik Kementerian Agama dengan melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksi dan peraturan yang berlaku serta meningkatkan sumber daya manusia menuju madrasah lebih baik.

berkaitan dengan hal ini Kepala MIN 2 berharap apa yang menjadi intruksi dari Ka.Kanwil dapat dilaksanakan di MIN 2 dengan kerjasama dari semua elemen madrasah mulai dari dewan guru, staf TU dan siswa-siswi MIN 2.

“Mohon kerjasama kepada kita semua untuk mewujudkan apa yang menjadi himbauan dan Instruksi dari Kanwil Kemenag, karena hal ini mustahil terwujud jika tidak adanya kerjasama dari kita semua,” ungkap Zannatun. (Mona)

Bagikan :