Ka. Kankemenag Rejang Lebong Supervisi MA. Baitul Makmur

Ka. Kankemenag Rejang Lebong  Supervisi MA. Baitul Makmur

Rejang Lebong - Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Rejang Lebong Drs. H. Tasri, MA melakukan Supervisi di Madrasah Aliyah Baitul Makmur Rejang Lebong (17/01).

Setibanya di MA Baitul Makmur, Kepala Kemenag Rejang Lebong disambut oleh Kepala Madrasah Aliyah Baitul Makmur Ibu Nurani M, S. Pd. I, M. Pd beserta dewan guru dan Staf Tata Usaha. Setibanya di MA Baitul Makmur, Kepala Kemenag langsung memantau lingkungan madrasah.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Kemenag berdialog dengan para guru dan karyawan untuk mendengar permasalahan yang dihadapi di madrasah serta berharap semua berpartisipasi dalam manjaga ketertiban dan kebersihan madrasah.

Kepala Madrasah Aliyah Baitul Makmur Nurani M, S. Pd. I, M. Pd mengatakan kunjungan Kepala Kemenag Rejang Lebong dalam rangka pembinaan madrasah.

Nurani M, S. Pd. I, M. Pd mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kemenag Rejang Lebong yang telah berkenan untuk mengunjungi MA Baitul Makmur, beliau juga berharap dengan kunjungan ini kami lebih giat dan tetap konsisten dalam rangka pengembangan pendidikan di Madrasah Aliyah Baitul Makmur. (IM)

 

Bagikan :