75% Pembangunan Musholah MTs N 1 RL Telah Berjalan

75% Pembangunan Musholah MTs N 1 RL Telah Berjalan

Rejang Lebong (Inmas) --  Pembangunan Mushola yang berada di lingkungan Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Rejang Lebong ( MTsN 1 RL) telah berjalan sejauh 75 %. Dana yang diperoleh untuk pembangunan mushola tersebut berasal dari dana swadaya masyarakat serta bantuan dari satker yang berada di kecamatan Padang Ulak Tanding salah satunya dari Ka KUA kec. PU.Tanding yeng beberapa hari lalu telah di salurkan.

Kepala madrasah Darwin S.Ag mengungkapkan tanpa adanya dukungan dan bantuan dari masyarakat di lingkungan MTs N 1 RL pembangunan mushola ini belum tentu mencapai sejauh ini. Ka. Madrasah juga mengungkapkan rasa terimakasih kepada seluruh masyarakat di lingkungan MTs N 1 RL karena dukungan berupa keamanan material bangunan sehingga proses pelaksanaan pembangunan mushola yang berada di lingkungan MTsN 1 RL berjalan dengan lancar.

Selain mengungkapkan rasa terimakasih Darwin S,Ag selaku Ka madrasah mengharapkan setelah berdirinya musholah ini kegiatan keagamaan siswa berupa sholat dhuha berjamaah, muhadaroh, nasyid, RISMA akan lebih giat lagi dan berkembang. Selain kegiatan keagamaan siswa mushola ini akan di buka untuk masyarakat di sekitar lingkungan MTsN 1 RL untuk kegiatan sholat 5 waktu dan kegiatan agama yang lannya. (Yeni)

 

Bagikan :