KUA Curup Timur Siap Bersinergi Sukseskan Pelatihan Muballigh

KUA Curup Timur Siap Bersinergi Sukseskan Pelatihan Muballigh

Rejang Lebong (Inmas) -- Dalam rangka meningkatkan produktivitas dan kreativitas kalangan Muballigh / Muballigho  di Kabupaten Rejang Lebong maka dalam waktu dekat jajaran KUA Kecamatan di Rejang Lebong berinisiatif untuk mengadakan pelatihan retorika dakwah bagi Muballligh tersebut.

Rencana ini mendapat respon positif dari berbagai kalangan, terutama KUA Kecamatan Curup Timur Kabupaten Rejang Lebong. Sebagaimana disampaikan Kepala KUA Curup Timurnya Ahmad Firdaus,S.Ag. Menurutnya, rencana ini harus mendapat respon positif dan dukungan dari semua pihak karena ini menyangkut upaya peningkatan kualitas SDM (Sumber Daya Manusia) para da’i dan da’iyah.

“KUA Curup Timur kita sangat mendukung dan siap bersinergi dengan instansi lintas sektoral lainnya untuk menyukseskan perencanaan pelatihan muballigh nantinya akan melibatkan Fakultas Dakwah dan Komunikasi STAIN Curup. Semoga perencanaan gemilang ini bisa terlaksana dengan baik dan sesuai yang diharapkan,” ungkap Firdaus, Rabu (17/1).

Terakhir dirinya menuturkan, dengan nantinya dilibatkan juga dari civitas akademika STAIN Curup khususnya dari Fakultas Dakwah dan Komunikasinya maka akan memberikan dampak positif bagi masyarakat Rejang Lebong bahwa agenda pelatihan muballigh ini bisa terealisasi dengan baik jika semua pihak turut mendukung dan siap memfasilitasi. (Aditya)

Bagikan :