KUA Kecamatan XIV Koto Gelar Rakor Dengan PAI

KUA Kecamatan XIV Koto Gelar Rakor Dengan PAI

Mukomuko (Inmas), Pada hari Senin 15 Januari 2018 setelah apel pagi Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan XIV Koto H. Kasan Bisri S.Pd.I mengumpulkan seluruh PAI non PNS se Kec. XIV Koto untuk penyerahan SK dan rapat koordinasi perdana untuk program kerja tahun 2018.

Adapun tujuan rapat tersebut untuk mengevaluasi tugas dan kegiatan selama tahun 2017 dan meningkatkan program kegiatan untuk tahun 2018 yang belum berjalan selain itu rakor ini bertujuan untuk meningkatkan program kerja yang telah terlaksana dengan program dan inovasi-inovasi yang baru.

Dalam kesempatan tersebut Kepala KUA berpesan kepada seluruh PAI Kecamatan XIV Koto untuk lebih disiplin lagi dalam bertugas serta menjalankan seluruh tanggung jawab dengan sepenuh hati sehingga semua program kerja PAI dapat berjalan dengan baik sebagaimana yang diharapkan selam ini.

Lebih lanjut Kepala H Kasan Bisri juga berharap kepada seluruh PAI agar terus berinovasi sehingga kegiatan kegiatan PAI di tengah masyarakat tidak selalu monoton yang menyebabkan masyarakat merasa jenuh.

“Saya berharap kita semua dapat menciptakan ide-ide baru untuk melaksanakan program-program kerja di dalam masyarakat yang mana dengan kegiatan tersebut masyarakat benar benar merasakan manfaatnya,” harapnya. (tisna)

Bagikan :