Kepala KUA Kecamatan Penarik Hadiri Peresmian Gedung Serba Guna Desa Bumi Mulya

Kepala KUA Kecamatan Penarik Hadiri Peresmian Gedung Serba Guna Desa Bumi Mulya

Mukomuko (Inmas), Pada hari Minggu 14 Januari 2018 Kepala KUA Kecamatan Penarik Muhamad Nurul Anam, S.Sos.i menghadiri peresmian gedung serba guna Desa Bumi Mulya Kecamatan Penarik.

Pembangunan gedung serba guna tersebut diresmikan langsung oleh Bupati Mukomuko Khoirul Huda dengan disaksikan oleh Camat Kecamatan Penarik, Kapolsek Penarik, Babinsa tokoh Masyarakat, tokoh Agama dan dan masyarakat Desa Bumi Mulya.

Dalam kesempatan ini Bupati Mukomuko berpesan agar warga Desa Bumi Mulya tetap kompak dalam membangun Desa Bumi Mulya dengan dengan bergotong royong. Lebih lanjut Bupati juga berpesan kepada warga Desa Bumi Mulya agar menjaga gedung serbaguna ini dengan baik dan dapat memanfaatkannya dengan baik,

“Gedung ini adalah milik kita bersama jadi saya berpesan kita jaga asset ini secara bersama sama agar keberadaan gedung ini nantinya dapat bermanfaat bagi kemajuan Desa Bumi Mulya,” ungkapnya.

Peresmian gedung serbaguna Desa Bumi Mulya ini juga diawali dengan pengajian yang diisi oleh Ustadz Medi Hartono, M.Pd dihadiri hampir seluruh warga desa bumi mulya.

Terpisah Kepala KUA Kec. Penarik mengatakan bahwa pihak KUA tentunya sangat bersyukur atas diresmikannya gedung serba guna di Desa Bumi Mulya ini karena dengan keberadaannya gedung serbaguna ini dapat dimanfaatkan untuk kegiatan kegiatan keagamaan seperti kegiatan Hari Besar Islam.

Selaku Kepala KUA Anam sangat berharap semoga masyarakat Desa Bumi Mulya dapat sama-sama menjaga gedung ini sehingga warga Desa Bumi Mulya dapat lebih mudah dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bersifat untuk membangun dan meningkatakan kemajuan Desa Bumi Mulya. (tisna)

Bagikan :