PAI Non PNS Kota Padang RL Siap Jalankan Amanah Rakor

PAI Non PNS Kota Padang RL Siap Jalankan Amanah Rakor

Rejang Lebong (Inmas) -- Melalui rakor dialog kebangsaan yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementrian Agama Provinsi Bengkulu pada hari Kamis (11/1) lalu,  yang bertempat di Asrama haji yang turut dihadiri oleh perwakilan Kementrian Agama RI, anggota DPR RI, Kepala Kemenag Kabupaten Kota se- Provinsi Bnegkulu, PNS dan non PNS serta seluruh penyuluh agama, yang tidak terkecuali dari KUA Kota Padang.

Dalam acara rakor tersebut Kepala KUA Kota Padang Bulkis S Th I MHI yang  juga ikut serta, menegaskan bahwa seluruh PAI non PNS yang ada di Kota Padang siap untuk menjadi perekat dalam bersama-sama membangun bangsa Indonesia terkhusus di Provinsi Bengkulu.

“PAI non PNS yang ada di lingkungan KUA Kota Padang, pada dasarnya sangat siap menjalankan amanah yang telah disampaikan oleh pihak Kementrian Agama RI, yang mana bersatu dalam mempersatukan bangsa serta mampu memperkuat Bhineka Tunggal Ika, dan mampu menjaga kesatuan bangsa, “ sampainya.

Sementara itu, dengan adanya rakor tersebut pula diharapkan tidak hanya PAI non PNS saja yang berperan aktif, namun seluruh ASN dan Pemerintah juga harus sama-sama menjaga amanah Negara dengan baik.

“Sebagai warga negara yang baik kita memiliki hak untuk bersama-sama menjaga negara dengan penuh tanggung jawab, terlebih lagi menjaga bangsa dan agama dengan bersamaan, itu merupakan amanah yang berat, namun jika dilakukan secara bersama-sama maka akan terasa ringan,” tandasnya. (Azizah)

Bagikan :