Kepala Kankemenag MM Ikuti Acara Rakor Penyuluh dan Dialog Kebangsaan

Kepala Kankemenag MM Ikuti Acara Rakor Penyuluh dan Dialog Kebangsaan

Mukomuko (Inmas), Bertempat di aula Asrama Haji Bengkulu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH menghadiri acara rakor penyuluh dan dialog kebangsaan.

Acara rakor penyuluh dan dialog kebangsaan ini diikuti oleh para pejabat dan ASN dilingkungan Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu serta Penyuluh Agama Islam (PAI) Non PNS se provinsi Bengkulu.

Adapun tujuan Rakor Penyuluh Agama Islam (PAI) Non PNS ini adalah untuk menyatukan visi dan tekat dalam memberikan pembinaan kehidupan beragama di Provinsi Bengkulu sehingga masing PAI Non PNS setiap Kabupaten dapat membuat dan menyusun program dan kegiatan pembinaan kehidupan beragama sesuai dengan kondisi daerahnya masing-masing.

Sedangkan Dialog Kebangsaan bertujuan untuk memberkjan pemahaman tentang wawasan kebangsaan sehingga dapat menumbuh kembangkan kesadaran cinta tanah air dalam menjaga NKRI dan pancasila sebagai dasar dan Idiologi Negara Indonesia.

Adapun narasumber dalam acara ini adalah anggota DPR RI komisi XI Ir.M.Romahurmuzy, MT, Ka.Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu dan Drs.H. Bustasar.MS, M.Pd. (tisna)

Bagikan :