Ka. Kemenag Seluma Ikuti Rakoor Dialog Kebangsaan Bersama Anggota DPR RI

Ka. Kemenag Seluma Ikuti Rakoor Dialog Kebangsaan Bersama Anggota DPR RI

Seluma (Inmas) – Kepala KantorKementerian Agama Kabupaten Seluma Drs. H. Yasaroh Maksum. M.HI Kamis, 11/01/18 mengikuti Rapat Koordinasi bersama Anggota DPR RI, Ka.Kanwil Kemenag Prov. Bengkulu, Kapolda Bengkulu yang bertema “ DIALOG KEBANGSAAN”..
    
Acara yang bertempat di Gedung Aula Asrama Haji Padang Kemiling Bengkulu dihadiri oleh Semua Kepala Kemenag, Ka. Bidang, Kasi Bimas Islam, Kepala KUA dan semua Anggota PAI se – Provinsi Bengkulu berlangsung selama beberapa jam lamanya dengan Narasumber disampaikan langsung oleh Anggota DPR RI Komisi XI Ir. H. Mohammad Romahormozi, M.T.
    
Rakor itu bertujuan menjalin silaturrahmi dan pembinaan Penyuluh Agama Islam Honorer Non PNS se. Prov. Bengkulu oleh Anggota DPR RI, Ka.Kanwil dan Kapolda Bengkulu berjalan dengan baik dan lancar.
    
Disampaikan oleh Kepala Kemenag Seluma usai mengikuti acara dengan melakukan koordinasi maka kita semua akan mendapat masukan baik dari pusat maupun daerah serta bisa mengetahui kegiatan PAI yang bertugas di Kecamatan dan Kelurahan bahkan Desa. Ujarnya.
    
Beliau juga mengingatkan kepada semua Anggota PAI khususnya di Kabupaten Seluma agar terus meningkatkan kinerja yang lebih baik, sehingga dapat menjadi contoh bagi semua rekan yang bertugas di kabupaten lain. Pungkasnya.
    
Kepala Kemenag Seluma juga akan memperjuangkan kesejahteraan bagi anggota PAI apabila bisa memperlihatkan kinerjanya dalam memberikan pelayannan kepada masyarakat dan selalu mendukung program kerja Kementerian Agama. Tambahnya.
    
Terakhir beliau sampaikan bagi semua anggota PAI yang sudah mendengarkan langsung penjelasan dari Anggota DPR, Ka.Kanwil, Kapolda diharapkan bisa menyampaikan kepada masyarakat di tempat binaannya masing – masing. (HBN)

Bagikan :