Ka.Kemenag Benteng Bahas Tusi Tenaga Pendidik

Ka.Kemenag Benteng Bahas Tusi Tenaga Pendidik

Bengkulu Tengah (Inmas)- Mengawali tahun ajaran baru 2018 dilingkungan Madrasah Kemenag Kabupaten Bengkulu Tengah, kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah H. Sipuan, S.Ag.,MM melakukan berbagai kujungan sekaligus silaturrahmi ke beberapa Madrasah.

    Tepat pada Rabu kemaren 10/01 lebih kurang pukul 10.30 Wib, Kepala Kemenag Benteng H. Sipuan , mengunjungi Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 3 Layang Lekat .

    Kunjungan Kepala Kemenag Benteng ini disambut oleh Kepala MIN 3 Layang Lekat Arham Efendi, S.Pd.I beserta para dewan guru.

    Kunjungan kerja ini dimaksudkan untuk memantau secara langsung pelaksanaan kegiatan belajar mangajar dimadrasah serta  ingin menyaksikan langsung aktivitas guru dalam memberikan pelajaran di kelas.

    “Kunjungan ini dalam rangka memantau secara langsung proses belajar mengajar Madrasah dilingkungan  Kemenag Benteng, termasuk memantau dan menginventarisir terkait dengan perlengkapan Madrasah.” Ungkap Sipuan

    Sesaat sebelum photo bersama, H. Sipuan sedikit memberikan arahan terkait dengan kedisiplinan pegawai, termasuk didalamnya membahas tentang hak dan kewajiban sebagai tenaga pendidik.

    “Harapan saya Madrasah kita menjadi rujukan utama bagi masyarakat untuk menyekolahkan anaknya, oleh karena itu mari sama-sama kita menjaga nama baik Madrasah, dengan senantiasa meningkatkan kualitas tenaga pendidik, termasuk menjaga sikap dan penampilan adalah sebuah keharusan yang harus kita junjung tinggi.” Ujar Sipuan.

    Terkait dengan Tugas da Fungsi tenaga pendidik jajaran Madrasah, H. Sipuan mengungkapkan hal yang paling utama adalah seorang guru harus menjadi contoh yang baik bagi siswanya, terlebih-lebih ketika berada ditengah masyarakat.(Bobi)

 

Bagikan :