Ka.Kemenag Benteng Sambut Anggota DPR RI Komisi XI

Ka.Kemenag Benteng Sambut Anggota DPR RI Komisi XI

Bengkulu Tengah (Inmas)- Kepala Kantor Kemenaterian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah H. Sipuan, S.Ag.,MM bersama seluruh Kepala Kemenag Kabupaten/Kota lainnya menyambut kedatangan Anggota DPR RI Komisi XI Ir.H. Muchammad Romahurmuziy,MT di Bandara Fatmawati, Kamis 11 Januari 2018.

 

    Kedatangan orang nomor satu di Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang sekarang menduduki jabatan sebagai Anggota DPR RI Komisi XI ini dalam rangka memberikan pembinaan kepada seluruh Penyuluh Agama Islam (PAI) di Provinsi Bengkulu dan sekaligus menjadi Narasumber Dialog Kebangsaan yang diselenggerakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu di Asrama Haji Bengkulu.

    Dengan didampingi oleh Ka.Kanwil Agama Provinsi Bengkulu H. Bustasar,MS.,M.Pd kedatangan Romahurmuziy disambut meriah oleh seluruh jajaran Pejabat dan ASN Kementerian Agama Provinsi Bengkulu.

    Kegiatan Rapat Koordinasi yang bertemakan Dialog Kebangsaan ini diikuti oleh seluruh Penyuluh Agama Islam PNS mapun Non PNS.

    Setelah melakukan sambutan di Bandara Fatmawati, H. Sipuan bersama seluruh Jajaran Kepala Kemenag Kabupaten/Kota lainnya kembali ke Asrama Haji untuk mengkoordinir kembali seluruh anggota Penyuluh dalam rangka perisiapan mengikuti pembinaan dari Angoota DPR RI Komisi XI Ir.H. Muchammad Romahurmuziy,MT.

    Berdasarkan keterangan dari Kasi Bimas Islam Kemenag Benteng Sumaryatim, S.HI bahwa seluruh Penyuluh Agama baik yang PNS maupun Non PNS di wilayah kerja Kemenag Bengkulu Tengah sudah kita pastikan hadir untuk mengikuti pembinaan dan pembagian SK.

    “Melalui seluruh Kepala KUA kita sudah kerahkan seluruh tenaga Penyuluh yang berjumlah 74 orang, dan insyaalah semua hadir pada acara pembinaan ini: ujar Sumaryatim.(Bobi)

 

Bagikan :