130 GPAI Kemenag Seluma Lakukan Regetrasi SIM PKB

130 GPAI Kemenag Seluma Lakukan Regetrasi SIM PKB

Seluma (Inmas)– Sebanyak 130 Orang Tenaga Guru Pendidikan Agama Islam pada sekolah umum melakukan Regestrasi SIMPKB yang di selenggarakan oleh Seksi Pendidikan Keagamaan Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma Rabu, 10/01/18 bertempat di Gedung Aula Kemenag Seluma.

    Acara diawali dengan arahan Kepala Seksi PAKIS Renoctha Rafenza, S.IP dan juga menyampaikan tentang pentingnya semua Tenaga Pendidik khususnya PAI pada sekolah umum untuk melakukan regestrasi data melalui online.

    Dalam arahan Kasi Pakis kami akan bantu bapak/ibu melakukan regestrasi dengan menggunakan jaringan dan laptop di masing – masing tenaga guru, karena sistem ini online ke pusat. Ujarnya.

    Reno melanjutkan dengan telah melakukan regestrasi maka semua tenaga guru pai pada sekolah umum dapat melakukan pengecekan data secara tepat dan akurat serta untuk dapat meningkatkan kinerja bagi semua tenaga pendidik itu sendiri.

    Dalam kesempatan itu Kasi Pakis sangat menyayangkan sebanyak 130 lebih guru PAI masih banyak yang belum memahami Computer / jaringan internet akan tetapi kami akan bantu untuk melakukan regetrasi hingga selesai. Pungkasnya. (HBN)
 
    
   

Bagikan :