Target Upacara Bendera Diiringi Drum Band, MIN 01 RL Intensifkan Latihan

Target Upacara Bendera Diiringi Drum Band, MIN 01 RL Intensifkan Latihan

Rejang Lebong (Inmas) -- Target pelaksanaan upacara bendera diiringi drum band, tim drum band Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 01 Rejang Lebong (RL) intensifkan latihan.

Dalam rangka memenuhi target upacara bendera diiringi drum band MIN 01 RL intensifkan latihan dengan menggelar latihan rutin  yang diikuti  siswa  ekstrakulikuler drum band dan pelatih salah satunya pada hari ini, kamis (11/01).

Dian Pramono, M.Pd.I pelatih drum band MIN 1 RL, mengatakan, “sesuai dengan amanat kepala MIN 01 RL, Wawan Herianto, S.Pd.,MM yang menginginkan pelaksanaan upacara bendera di tahun 2018 diiringi dengan drum band maka kami akan lebih mengintensifkan latihan”.

Ditemui di tempat yang sama, Hemat Bradanata, S.Pd.I yang juga merupakan pelatih drum band mengatakan , “melihat kemampuan siswa, kami memasang target bulan februari atau maret drum band telah dapat mengiringi pelaksanaan upacara bendera di MIN 01 RL”.

Dengan dilaksanakannya latihan secara rutin dan intensif diharapkan tim drum band MIN 01 RL dapat mengiringi jalannya pelaksanaan upacara bendera sehingga pelaksanaan upacara menjadi lebih khidmat dan berkesan.  (Randi)

Bagikan :