KUA Pondok Kelapa Benteng Terima Mahasiswa PPL IAIN Bengkulu

KUA Pondok Kelapa Benteng Terima Mahasiswa PPL IAIN Bengkulu

Bengkulu Tengah (Inmas) -- Bertempat di KUA Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah pada senin (08/01/2018) sebanyak 4 orang mahasiswa IAIN Bengkulu jurusan syariah prodi Al ahwal al syahsyiah ditempatkan di KUA kecamatan Pondok Kelapa untuk melaksanakan PPL.

Mahasiswa PPL diantar secara langsung oleh DPL dari IAIN Bengkulu Drs.H. Supardi Mursalin, M. Ag. Dan diterima secara langsung oleh Kepala KUA Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah Mintarno, SHI, MHI. 

Menurut DPL tujuan dilaksanakannya PPL adalah untuk meningkatkan kopetensi mahasiswa dalam bidang pelayanan kepada masyarakat baik dibidang kepenghuluan, penyelenggaraan syariah, kemasjidan, produk halal dan sebagainya. 

Supardi menambahkan keempat mahasiswa akan melaksanakan PPL selama 1bulan terhitung tanggal 08 januari 2018 sampai dengan tanggal 06 februari 2018.

Kepala KUA kecamatan Pondok Kelapa menyambut baik adanya mahasiswa PPL dari IAIN Bengkulu dan KUA berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan pengetahuan dan pembekalan kepada mahasiswa secara maksimal.

"Saya berterima kasih KUA Pondok Kelapa dijadikan salah satu tujuan mahasiswa IAIN PPL, saya berharap kerjasama yang baik ini akan semakin meningkat dimasa mendatang" urai kepala KUA.  (Amin) 

Bagikan :