Ma Baitul Makmur Evaluasi Program Madrasah

Ma Baitul Makmur Evaluasi Program Madrasah

Rejang Lebong (Inmas) - Dalam Rangka mengevaluasi program Madrasah Aliyah Baitul Makmur Rejang Lebong mengadakan rapat bulanan.

Evaluasi bulanan untuk bulan Desember 2017 yang diadakan beberapa hari yang lalu diikuti dewan guru dan staf tata usaha bertempat di ruang guru Madrasah Aliyah Baitul Makmur Rejang Lebong, dengan pemimpin rapat Bapak Andri Juliantoro, S. Pd.

Rapat diawali dengan penyampaian laporan  beserta permasalahan  masing-masing Dewan Guru dan Staf TU, kemudian dilanjutkan dengan evaluasi hasil rapat bulan Januari 2018. Ada beberapa poin penting yang sudah ditindaklanjuti dari hasil rapat bulan lalu dan ada juga yang masih perlu dibahas dan didiskusikan lebih lanjut.
Kepala Madrasah Aliyah Baitul Makmur ibu Nurani M, S. Pd. I, M. Pd  mengatakan kedepannya agar program madrasah dapat berjalan kembali sesuai dengan yang telah diagendakan seperti program guru piket, maka Kepala Madrasah meminta Waka kurikulum untuk membuat  uraian tugas untuk guru piket.         

“selanjutnya masalah ketertiban siswa saya minta kepada setiap wali kelas untuk mengondisikan dan mengawasi  siswa/siswinya jangan sampai merusak fasilitas madrasah yang sudah ada” Tegasnya.

Rapat evaluasi bulanan Januari 2018, diakhiri dengan sesi tanya jawab. Kepala Madrasah Aliyah Baitul Makmur ibu Nurani M, S. Pd.I, M. Pd berharap agar semua dewan guru dan Staf TU dapat bekerja sama dengan baik jangan sampai ada perselisihan satu sama lain demi kemajuan madrasah. (IM)

 

Bagikan :