KUA Kecamatan Teras Terunjam Terima Bunga Dari Catin

KUA Kecamatan Teras Terunjam Terima Bunga Dari Catin

Mukomuko (Inmas), Beberapa Hari yang lalu KUA Kecamatan Teras Terunjam menerima bunga dari seorang catin yang akan segera melangsungkan pernikahannya. Bunga tersebut diserahkan langsung oleh catin kepada kepala KUA Damrizal, SThi, MAg pada saat akan melaksanakan BP 4.

Bunga tersebut diserahkan oleh catin kepada KUA Kec. Teras Terunjam sebagai kenang-kenangan untuk KUA tempat dimana Ia akan menikah, Ia juga menyampaikan bahwa menikah adalah suatu hal yang hanya dilakukan seumur hidup sekali saya ingin memberikan sesuatu yang bias dikenang oleh KUA ini, semoga bermanfaat.

Damrizal selaku kepala KUA merasa sangat berterima kasih sekali kepada catin yang telah memberikan Bunga untuk KUA ini, Ia mengatakan bahwa Bunga ini akan sangat bermanfaat bagi KUA kecamatan Teras Terunjam dalam rangka penghijauan dan keindahan bagi KUA Kec. Teras terunjam.

Lebih lanjut Damrizal juga mengatakan Inshaa Allah pihak KUA akan selalu mengingat bunga pemberian ini dan akan kami rawat dengan sebaik baiknya agar selalu tumbuh dengan baik dan subur. (Tisna)

Bagikan :