Hadapi Tahun Anggaran Baru, Ka. Kemenag BU Harapkan Peningkatan Kinerja

Hadapi Tahun Anggaran Baru, Ka. Kemenag BU Harapkan Peningkatan Kinerja

Dalam rangka menghadapi Tahun Anggaran 2018, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S. Ag menggelar Rapat bersama dengan bendahara dan seluruh operator pengelola Keuangan pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara.

Rapat yang diselenggarakan diruang kerjanya pada Rabu, (10/1) dilaksanakan sebagai upaya untuk meningkatkan efektifitas kinerja dan ketercapaian realisasi anggaran,

Dalam pemaparannya, H. Heriansyah menekankan tentang beberapa hal yang harus menjadi perhatian dan fokus dalam pelaksanaan tugas agar mencapai hasil yang maksimal. Salah satu yang menjadi perhatian adalah tentang kedisiplinan pegawai. Pelaksanaan apel pagi menurut H. Heriansyah merupakan salah satu ukuran kedisiplinan pegawai. Oleh karena itu, seluruh pegawai dan staf tanpa terkecuali wajib mengikuti kegiatan apel pagi setiap harinya

Selain itu, H. Heriansyah juga memberikan penekanan untuk dapat menjaga keharmonisan saat menjalankan aktivitas, terutama keharmonisan dalam satu ruangan. "Jika satu ruangan saja  tidak saling tegur sapa, bagaimana mau bekerja dengan nyaman, tentu hal tersebut akan sangat berpengaruh terhadap kinerja kita nantinya". Ujar H. Heriansyah.

H. Heriansyah juga berharap agar ruangan tempat bekerja dapat dijaga kebersihannya dengan baik. "Kalau ruangannya bersih dan rapi, kita bekerja akan nyaman dan tenang". Ujar H. Heriansyah menambahkan.

Terkait dengan realisasi anggaran, H. Heriansyah berharap kepada masing-masing operator  yang sudah ditunjuk kiranya dapat bekerja dengan maksimal sehingga nantinya realisasi anggaran kita tidak berada di bawah realisasi anggaran Kantor Kemenetrian Agama lainya. (Ribowo)

Bagikan :