Siswi Man 1 Kepahiang Ikut Mensukseskan Upacara Hut Kepahiang Ke-14

Siswi Man 1 Kepahiang Ikut Mensukseskan Upacara Hut Kepahiang Ke-14

Kepahiang (Inmas) 09/01 -  Elma Siti Salimah, siswi kelas XII Sains 2 MAN 1 Kepahiang, ikut serta dalam mengibarkan bendera pada upacara HUT Kabupaten Kepahiang ke-14. Upacara dilaksanakan pada hari rabu kemarin (8/1).

Elma dan peserta paskibra lainnya berhasil mengibarkan bendera dengan sukses. Pasalnya, Elma memang merupakan Pasukan Pengibar pada upacara 17 Agustus tahun 2017 lalu untuk Kabupaten Kepahiang.

Selain menjadi pasukan pengibar bendera pada hari Ulang Tahun Republik Indonesia, Elma juga merupakan siswi yang aktif pada kegiatan pramuka. Elma bersama gude Syaifullah MAN 1 Kepahiang pernah berhasil meraih juara umum pramuka tingkat pripinsi dan menjadi duta Kabupaten Kepahiang dalam ajang Perkemahan Pramuka Madrasah Nasional (PPMN) tingkat propinsi di Kabupaten Seluma pada bulan Maret 2017 LALU.

Kepala MAN 1 Kepahiang, Dra. Hj. Rosnani, M.Pd turut bangga atas prestasi yang pernah diraih oleh salah satu siswi MAN 1 Kepahiang. Beliau mengucapkan terimakasih banyak karena telah ikut mensukseskan uapacara HUT Kepahiang yang ke-14 ini. (Via)

 

Bagikan :