Kepala Kemenag Seluma Ikuti Pembinaan Dirjen Pendis Kemenag RI

Kepala Kemenag Seluma Ikuti Pembinaan Dirjen Pendis Kemenag RI

Seluma (Inmas) – Bertempat di Gedung Aula Asrama Haji Padang Kemiling Kota Bengkulu beberapa Hari yang lalu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma Drs. H. Yasaroh Maksum. M.HI bersama Pejabat Jajaran Kemenag Seluma menhadiri acara pembinaan dari Direktur Jenderal Pendidikan Islam Kemenag RI Prof. DR. Nurkholis Stiawan. MA dengan agenda acara pembinaan terhadap semua Tenaga Pendidik se – Provinsi Bengkulu.
    
Acara yang dihadiri langsung oleh Direktur Pendis serta Ka.Kanwil itu berlangsung selama beberapa jam dengan tujuan untuk penyampaian tentang gaji tenaga pendidik yang terhutang oleh pihak Kemenag pada tahun 2017 .
    
Usai mengikuti acara itu Kepala Kemenag Seluma menyampaikan kepada semua tenaga guru yang sudah masuk dalam daftar penerima tunjangan yang belum dibayarkan, maka setelah dilaksankan pembinaan oleh Direktur Pendis kepada semua penerima tunjngan tersebut patut bersyukur dan berterima kasih pada pihak kemenag yang telah memperjuangkan sehingga mendaptkan pembayaran tunjangan itu. Paparnya.
    
Lanjut beliau kedepannya kita akan usahakan tidak ada lagi yang sifatnya terlambat atau terhutang, baik itu pembayaran Tunjangan maupun lainnya kami selaku KPA akan cepat melakukan penyerapan Anggaran yang dibebankan kepada Satker masing – masing. Tegasnya.
    
Terakhir beliau mengharapkan kepada semua tenaga pendidik untuk selalu mengutamakan kinerja dan memberikan pelayannan kepada siswa untuk mendapatkan ilmu yang bermanfaat bagi siswa/i itu sendiri dan dapat nilai lebih dari masing – masing orang tua wali, sehingga Kementerian Agama dapat menjadi contoh yang baik di masyarakat. (HBN).

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Pendidikan Madrasah
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter