Perkuat Sinergitas, Ka.Kemenag Benteng Kunjungi Mapolres BU

Perkuat Sinergitas, Ka.Kemenag Benteng Kunjungi Mapolres BU

Bengkulu Tengah (Inmas)- Dalam rangka memperkuat silaturrahmi dan sinergitas antar sesama pejabat lintas sektoral Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah H.Sipuan,S.Ag.,MM dengan didampingi oleh Kepala Subbag Tata Usaha Rizal,S.Pd.I.,M.Pd melakukan kunjungan kerja ke beberapa instansi terkait.

    Tepat pada Senin 08 Januari 2018 setelah melakukan kunjungan dan silaturahmi ke pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah, H.Sipuan bersama Kasubbag TU Rizal melanjutkan pertemuan dan silaturahmi ke Mapolres Bengkulu Utara.

    Kunjungan perdana ke Mapolres Bengkulu Utara ini disambut langsung Kapolres BU Afriefaldi Warganegara, SH,SIK.,MM dirubah kerjanya.

    Tampak suasana penuh keakraban mengiringi obrolan dengan berbagai pembahasan dalam rangka menjalin hubungan kerja yang bersinergitas.

    H.Sipuan mengungkapkan, dirinya beserta jajaran Pejabat sangat merasa tersanjung dengan sambutan dari bapak Kapolres.

    "Mudahan-mudahan kunjungan ini menjadi awal yang baik untuk kemajuan Kemenag Benteng, dan semoga kita bisa saling bersinergi dalam mensukseskan program kerja Kemenag Benteng secara keseluruhan" ungkap Supian dihadapan pak Kapolres.

    Hal serupa pun disampaikan oleh Afriefaldi Warganegara yang juga berstatus baru menjabat sebagai Kepolres BU menggantikan Andika Visnu.

    "Pertama saya ingin mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari Kepala Kemenag Benteng, sebagai abdi negara dan mewakili keluarga besar Mapolres BU kami siapa menjalin kerjasama dan membangun komunikasi yang baik terhadap pihak Kementerian Agama terkhusus Kemenag Benteng" ujar pak Kapolres. (Bobi)

 

Bagikan :