Kasubbag TU Pimpin Rapat Program kerja Dengan PPNPN

Kasubbag TU Pimpin Rapat Program kerja Dengan PPNPN

Mukomuko (Inmas), Dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja, Kepala Sub Bagian Tata Usaha dengan didampingi oleh Kepala Unit Kepegawaian Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko melakukan rapat Program Kerja bersama seluruh pegawai Honorer atau pegawai pemerintah Non Pegawai Negeri  (PPNPN).

Rapat Kerja ini dilakukan untuk menyambut tahun 2018 dan adanya perubahan tugas dan beban kerja para pegawai honorer atau PPNPN, selain itu ada beberapa perubahan atau mutasi kepada beberapa pegawai honorer mengenai beban tugasnya.

Kepala Subbag TU H. Widodo, SHI mengatakan bahwa untuk meningkatkan kualitas kerja serta keefektifan kerja pegawai honor maka perlu diadakan mutasi atau perubahan tugas terhadap pegawai honorer karena berdasarkan peraturan pegawai honorer harus melakukan pekerjaannya berdasarkan Sk nya.

Selain itu perubahan beban kerja ini juga bertujuan agar para pegawai honorer tidak merasa jenuh terhadap pekerjaannya dan agar memiliki pengalaman baru.

“Semoga dengan perubahan ini dapat meningkatkan kenerja kita semua, perubahan ini sudah dipertimbangkan dengan matang, diharapkan kepada semuanya untuk dapat menerima tugas ini dengan sebaik baiknya,” Jelasnya.

Terpisah hal senada juga disampaikan kepala Kemenag Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH pada saat menyampakan amanat pada apel pagi, bahwa kepada seluruh pegawai yang beban tuganya berubah agar dapat menerima dengan ikhlas jangan ada saling iri dan saling menyalahkan jadikan pekerjaan kita ini sebagai ladang ibadah bagi kita semua. (tisna)

Bagikan :