Mts N 1 RL Terima Bantuan Dari Kua

Mts N 1 RL Terima Bantuan Dari Kua

Rejang Lebong(Inmas),- Pembangunan Mushola yang sedang berjalan di lingkungan Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Rejang Lebong (MTsN 1RL) mendapat batuan dana dari Kantor Urusan Agama (KUA) Kec. Padang Ulak Tanding. Penyarahan bantuan dana dilakukan oleh kepala KUA kec. Padang Ulak Tanding Taufik dan diterima oleh bendahara MTs N 1 RL Kristina Sari S.Pd. selasa 09 Januari 2018.
  

 Penyerahan ini disaksikan oleh pengawas Madrasah Munir, M.Pd dan Saleh, S.Pd. dana yang diserahkan untuk pembangunan mushola sebesar 1.500.000,- (satu Juta Lima Ratus Ribu Rupiah). Dalam proses pembangunan musholah di lingkungan MTsN 1 RL sangat di dukung oleh seluruh masyarakat di lingkungan sekitar MTs N 1 RL. Bukan hanya lingkungan di sekitar MTs N 1 RL yang berpartisipasi sekaligus mendukung terbentuknya musholah di MTs N 1 RL tetapi seluruh Instansi yang berada di lingkungan kec. Padang Ulak Tanding.

    Darwin S.Ag selaku kepala MTs N 1 RL mengungkapkan rasa terimakasih kepada kepala KUA kec. Padang Ulak Tanding. Selain mengungkapkan rasa terimakasih kepala madrasah juga mengharapkan dengan adanya bantuan dari kepala KUA kec. Padang Ulak Tanding dapat mempercepat pembangunan musholah serta menambah jalinan silaturahmi dengan KUA kec. Padang Ulak Tanding (Habibie).

Bagikan :