Ka. Kemenag BU Terus Pantau Pengurusan Paspor Jamaah Haji

Ka. Kemenag BU Terus Pantau Pengurusan Paspor Jamaah Haji

Bengkulu (Inmas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S. Ag terus melakukan pamantauan dan pengawasan terhadap pengurusan paspor Jamaah haji yang masuk dalam daftar keberangkatan haji tahun 2018.

Sebagaimana diungkapkan H. Heriansyah, S. Ag saat ditemui diruang kerjanya dengan didampingi Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh, Jum’at, (5/1) bahwa jamaah haji merupakan tamu Allah SWT yang wajib kita berikan pelayanan dengan sebaik-baiknya, salah satunya dalam hal proses pengurusan Paspor Jamaah itu sendiri.

Diungkapkan H. Heriansyah bahwa berdasarkan laporan yang disampaikan oleh Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh, Drs. H. Tirta Winata, saat ini Jumlah Jamaah Haji yang sudah melakukan pengurusan paspor berjumlah 70 orang dari 200 jamaah yang akan di berangkatkan tahun 2018 ini.

“Dan Insyaallah pada Sabtu, januari 2018 akan ada 38 lagi Jamaah haji kita yang akan melakukan pengurusan paspor sehingga jika ditotal menjadi 108 jamaah atau 50% lebih  jamaah kita yang melakukan pengurusan Paspor” Tutur H. Heriansyah.

H. Heriansyah berharap dan berpesan kepada Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh kiranya dapat memberikan dukungan dan pelayanan penuh kepada jamaah haji kita, sehingga nantinya tidak ada jamaah haji kita yang terkendala karena persyaratan Paspor.

H. Heriansyah juga berpesan kepada  Kasi Haji dan Umroh untuk mengingatkan kembali  Jamaah haji kita yang belum melengkapi berkas pengurusan paspor. Jangan sampai ada jamaah haji kita yang terhambat keberangkatanya karena belum mengurus paspor. (Ribowo)

Bagikan :