Awal Semester, Kepala MAN 1 Mukomuko Lakukan Pembinaan

Awal Semester, Kepala MAN 1 Mukomuko Lakukan Pembinaan

Mukomuko (Inmas), Memasuki semester genap T.P 2017/2018 Kepala MAN 1 Mukomuko Ibu Nursyamsiah, M. Pd melakukan pembinaan terhadap majelis guru dan Staf Tata Usaha. Pembinaan tersebut berkaitan dengan peningkatan kinerja dan disiplin kerja.

Pada kesempatan tersebut Nursyamsiah mengatakan semua hal yang berkaitan dengan tugas dan tanggungjawab khususnya perangkat pembelajaran bagi guru agar segera diselesaikan di awal semester karena tahun ini syarat pencairan gaji adalah apabila perangkat pembelajaran telah selesai dan dikumpulkan ke wakil kurikulum untuk disetor ke bendahara.

Kedisiplinan khususnya kehadiran guru dan Staf Tata Usaha juga menjadi hal yang paling ditekankan pada pembinaan tersebut. Hal ini mengingat semester dua adalah semester persiapan menghadapi ujian nasional dan ujian kenaikan kelas.

Selain itu, Nursyamsiah juga mengingatkan kepada seluruh majelis guru, agar lebih fokus melaksanakan tugas karena semester genap merupakan semester penentu kenaikan kelas bagi kelas X dan kelas XI. Yang lebih penting lagi kelas XII yang akan mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).

Usai melakukan pembinaan Nursyamsiah mengucapkan selamat menjalankan tugas masing-masing sembari menyalami seluruh majelis guru dan Staf Tata Usaha. (J88)

Bagikan :