Ka.KUA Pematang Tiga Benteng Dukung Peningkatan Kapasitas Perangkat Syara

Ka.KUA Pematang Tiga Benteng Dukung Peningkatan Kapasitas Perangkat Syara

Bengkulu Tengah (Inmas)- Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) kecamatan  Pematang Tiga Edi Kuswoyo,.S.HI mendukung penuh upaya pemerintah kecamatan untuk meningkatkan kapasitas daripada perangkat Syara'.

 

    Sebagai salah satu bentuk kepedulian dan sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Edi Kuswoyo ikut menghadiri dan mengapresiasi penuh atas diadakannya pelatihan peningkatan kapasitas perangkat Syara'oleh pemerintah kecamatan Pematang tiga, Jumat 5  Februari 2018.

    Edi Kuswoyo pada kesempatan itu ikut menyampaikan dukungan atas upaya pemerintah kecamatan tersebut.

    "Ibarat pribahasa, adat bersendi Syara', Syara' bersendikan kitabullah, hal ini merupakan sendi-sendi yang harus kita junjung tinggi, ujar Edi Kuswoyo

    Lebih lanjut ia mengungkapkan bahwa hendaknya segala perbuatan dan kegiatan selalu mengikat kepada aturan dan adat dan Agama demi mewujudkan kehidupan masyarakat yang aman tentram dan damai dengan tidak bertentangan pada hukum yang berlaku.papar Edi.

    Diakhir pertemuan tersebut Edi Kuswoyo mengajak kepada seluruh element masyarakat, tokoh Agama,tokoh adat dan pemerintah setempat agar saling bahu membahu demi kemajuan Kecamatan Pematang Tiga di segala bidang, terutama upaya bersama untuk mewujudkan masyarakat Pematang Tiga yang religius, taat Agama, taat adat dan taat aturan hukum yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia. (Bobi)

 

Bagikan :