PAI Non ASN Se-RL Sukseskan Upacara HAB Kemenag

PAI Non ASN Se-RL Sukseskan Upacara HAB Kemenag

Rejang Lebong (Inmas)- Pada momentum puncak peringatan hari jadi upacara Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama jatuh pada tanggal 03 Januari 2018 kemarin, segenap Penyuluh Agama Islam (PAI) Non ASN se-Kabupaten Rejang Lebong antusias mengikuti rangkaian kegiatan upacara HAB Kemenag tersebut dengan penuh khidmat dan sukses.

    Hal ini sebagaimana disampaikan langsung salah satu Pemuda Penyuluh Agama Non ASN Kementerian Agama Rejang Lebong wilayah area kerja Kecamatan Curup Timur bernama Rio Harmoko,M.Pd.I saat dibincangi singkat kontributor daerah penulis berita megatakan, jika dirinya bersama rekan-rekan PAI Non ASN lainnya sangat kompak dan solid dalam mensukseskan agenda upacara HAB Kemenag diselenggarakan Kankemenag Rejang Lebongnya ini.

    “Alhamdulillah sejauh pengamatan saya, acara peringatan upacara HAB Kemenag di Rejang Lebong kita pada kesempatan ini (kemarinnya, red) berjalan dengan khidmat dan sukses. Bukan hanya kalangan ASN (Aparatur Sipil Negara) yang hadir melainkan turut partisipasinya juga dari kami semua Penyuluh Agama Non ASN juga turut mensukseskan upcara HAB Kemenag ini,” jelas Rio sapaan akrab pemuda Penyuluh Agama ini.

    Terakhir dirinya menuturkan, semoga kedepannya puncak perhelatan peringatan HAB Kementerian Agama ini semakin meriah dan banyak kegiatan positif lainnya bisa memupuk jiwa patriotisme dan nasionalisme demi menjunjung tinggi persaudaraan sesama payung Kementerian Agama. (Aditya)

 

Bagikan :