Kepala MAN 2 Lebong : “Tingkatkan Kinerja Dan Kualitas Madrasah Ke Depan”

Kepala MAN 2 Lebong : “Tingkatkan Kinerja Dan Kualitas Madrasah Ke Depan”

Lebong (Inmas), Rapat Koordinasi antara Kepala Madrasah, Kepala Tata Usaha, seluruh dewan guru dan staf tata usaha dihadiri pula oleh pengawas madrasah, Aji Agus Salim, M.Pd pada Sabtu (6/1/18).

Dalam pengarahannya, Kepala MAN 2 Lebong Feri Khairawati, S.Pd.I menyampaikan berbagai hal terutama pada pemantapan kinerja, disiplin dan evaluasi dalam segala bentuk kegiatan yang telah dilaksanakan.

“Peningkatan kinerja, kedisiplinan seluruh komponen yang ada di madrasah ini serta evaluasi dalam segala bentuk kegiatan yang telah kita agendakan itu semua merupakan hal yang paling penting dan harus kita prioritaskan demi kemajuan madrasah bersama, dan tentunya semua itu bisa terlaksana dengan baik jika seluruh komponen di MAN 2 Lebong ini memiliki komiten yang kuat untuk bersama membangun masa depan madrasah,”ungkap Feri.

Tidak hanya dalam hal tersebut di atas saja, akan tetapi beliau juga berjanji akan meningkatkan kesejahteraan seluruh dewan guru dan karyawan di madrasah ini.

“Dengan adanya kerja keras dan kerjasama dari seluruh komponen untuk meningkatkan kinerja dan disiplin mereka, maka tentu saja akan kita pikirkan pula kesejahteraan mereka. Harapan saya, semoga semua itu dapat terlaksana dengan sebaik-baiknya sehingga menghasilkan kualitas yang baik pula untuk madrasah yang kita cintai ini,“ tambah Feri. (wied)

Bagikan :