Sambut Awal 2018 Dan HAB Ke 72 KUA Kecamatan Pondok Suguh Gelar Pengajian

Sambut Awal 2018 Dan HAB Ke 72 KUA Kecamatan Pondok Suguh Gelar Pengajian

Mukomuko (Inmas), Pada Hari Kamis 04 Januari 2018 KUA Kecamatan Pondok Suguh yang dimotori oleh PAI kec. Pondok Suguh  mengadakan pengajian bersama dengan pengurus dan jamaah masjid Hidayatul mu'talimin Desa Lubuk Bento Kecamatan Pondok Suguh.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengawali tahun baru 2018 dan menyambut Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama yang ke 72. Selain itu kegiatan ini diselengarakan dalam rangka meningkatkan ukhuwah islamiyah dan kerukunan interen umat beragama sekaligus menebar kedamamaian yang diawali dengan perangkat agama, pengurus masjid dan jamaah.

Selain itu juga mengingat bahwa tahun 2018 ini merupakan tahun politik  maka sangat diharapkan agar pengurus dan jamaah selalu harmonis dan fokus dengan peningkatan amal dan kualitas ibadah bersama jamaah.

Dalam kesempatan ini juga diadakan tahlilan dan do’a bersama secara sederhana dengan harapan tahun 2018 ini dapat lebih baik dari tahun yang lalu terutama dalam masalah kehidupan beragama.

“Tentunya banyak harapan yang ingin kita capai baik itu hal hal yang belum tercapai di tahun 2017, oleh karena itu mari kita awali tahun 2018 ini dengan hal hal yang positif dengan terus berdoa dan berusaha semoga apa yang kita harapkan ditahun 2018 ini dapat tercapai,” tuturnya Kepala KUA Kecamatan Pondok Suguh  Drs. H. Sumardi, M.Pd. (tisna)

Bagikan :