KUA Kecamatan Teras Terunjam Gelar Rakor Perdana

KUA Kecamatan Teras Terunjam Gelar Rakor Perdana

Mukomuko (Inmas), Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Teras Terunjam, melakukan rakor perdana tahun 2018, acara yang dilaksanakan di KUA Kec. Teras Terunjam Desa Talang Kuning tersebut berlangsung pada hari Kamis 04 Januari 2018 dipimpin langsung oleh Kepala KUA Damrizal dan dihadiri oleh seluruh PAI Kecamatan Teras Terunjam.

Tujuan dilaksanakannya rakor ini adalah sebagai ajang silaturahmi antar PAI dengan Kepala KUA Kecamatan Teras terunjam yang Baru dilantik beberapa waktu yang lalu sekaligus melakukan pembentukan program kerja tahunan.

Dalam sambutannya Kepala KUA Damrizal, SThi, MAg menyampaikan perlunya kekompakan dan komunikasi antar PAI dan Kepala KUA, kedisiplinan, dan peningkatan kinerja PAI supaya tidak tertinggal dengan KUA yang lain.

Damrizal juga berharap semoga ditahun 2018 ini merupakan awal yang baik bagi KUA Kecamatan Teras Terunjam dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan kepada seluruh PAI Mamrizal juga menegaskan untuk terus berinovasi dalam memberikan program-program kerjanya baik melalui penyuluhan dan kegiatan BKMT. (Tisna)

Bagikan :