ASN MTsN 1 Mukomuko Raih Juara Dua Lomba Kode Etik

ASN MTsN 1 Mukomuko Raih Juara Dua Lomba Kode Etik

Mukomuko (Inmas), ASN pada MTsN 1 Mukomuko Renny Molina.M, SHI meraih penghargaan pada HAB Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko ke 72, Rabu (03/01). Sebelumnya MTsN 1 Mukomuko mendapatkan penghargaan sebagai juara pertama kontributor berita di lingkungan Kemenag Kabupaten Mukomuko.

“Meski hanya mendapat juara kedua saya tetap bersyukur, bagi saya yang penting saya telah menampilkan yang terbaik sesuai dengan kemampuan saya, kalah menang itu hal wajar dalam sebuah pertandingan ataupun perlombaan” ungkap Renny.

Lebih lanjut Renny mengatakan semoga penghargaan yang diperoleh di awal tahun ini mampu memberi aura positif bagi MTsN 1 Mukomuko dan semoga semua warga yang tergabung dalam keluarga besar MTsN 1 Mukomuko selalu bisa memberi yang terbaik untuk MTsN 1 Mukomuko khususnya.

Secara terpisah kepala MTsN 1 Mukomuko Sudirman. S.Ag, M.Pd turut merasa bangga atas perolehan penghargaan yang diraih oleh bawahannya. “Saya akan selalu mengapresiasikan setiap kesuksesan yang diperoleh oleh bawahan saya baik staf maupun guru bahkan siswa sekalipun,” ujar Sudirman. (Remol)

Bagikan :